3 LINK Live Streaming Timnas Uzbekistan vs Arab Saudi Piala Asia U 23, Nonton AFC Cup 2024 RCTI Plus GRATIS

- 26 April 2024, 19:25 WIB
Link live streaming gratis Uzbekistan vs Arab Saudi U23 8 besar Piala Asia 2024, nonton RCTI plus Vision Plus AFC Cup.
Link live streaming gratis Uzbekistan vs Arab Saudi U23 8 besar Piala Asia 2024, nonton RCTI plus Vision Plus AFC Cup. /Instagram.com/@uzbekistanfa

BERITA DIY - Jumat, 26 April 2024, menjadi saksi bisu pertarungan sengit antara Timnas Uzbekistan U23 dan Arab Saudi U23 di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar.

Laga ini, yang dimulai pukul 21.00 WIB, tidak hanya adalah pertarungan untuk satu tiket semifinal tetapi juga memuat unsur balas dendam, mengingat kedua tim ini berhadapan di final Piala Asia U-23 2022.

Sejarah dan Rivalitas

Dua tahun lalu, Arab Saudi berhasil menaklukkan Uzbekistan dengan skor 2-0 di final, sebuah hasil yang mengecewakan bagi Uzbekistan yang bermain sebagai tuan rumah.

Kali ini, dengan status sebagai salah satu tim terbaik di babak grup, Uzbekistan, yang juga dikenal sebagai 'The White Wolves,' berambisi untuk membalas dendam dan melangkah lebih jauh ke semifinal, serta memperjuangkan tempat di Olimpiade 2024.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persis Solo vs Persita Tangerang GRATIS Indosiar? Tempat Menonton BRI Liga 1 TV Online

Analisis Tim dan Strategi

Timur Kapadze, pelatih Uzbekistan, telah mempersiapkan timnya dengan sangat baik, terbukti dari kinerja gemilang di fase grup, di mana mereka tidak hanya memenangkan semua pertandingan, tapi juga mencatat clean sheet.

Dengan strategi menyerang yang telah membuktikan efektivitasnya, Uzbekistan berhasil mengumpulkan 10 gol, memperlihatkan kekuatan ofensif yang superior dibandingkan dengan tim-tim lain.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x