Tempat Nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan Gratis di Seluruh Wilayah Indonesia: Jakarta, Jogja, dan Lain-lain

- 29 April 2024, 11:16 WIB
Daftar tempat nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan gratis di seluruh wilayah Indonesia malam ini yakni Jakarta, Jogja, Jateng, dan lain-lain.
Daftar tempat nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan gratis di seluruh wilayah Indonesia malam ini yakni Jakarta, Jogja, Jateng, dan lain-lain. /Instagram/liputancikarang/

BERITA DIY - Daftar tempat nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan gratis di seluruh wilayah Indonesia yakni Jakarta, Jogja, Jateng, dan lain-lain.

Saat ini, banyak masyarakat yang mencari tahu lokasi nobar atau tempat nobar (nonton bareng) pertandingan Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 yang gratis.

Pasalnya, laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan sudah berada di babak semifinal Piala Asia U23 dan hanya selangkah lagi menuju kelolosan Olimpiade Paris 2024.

Ketahui tempat nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan gratis di seluruh wilayah Indonesia, Jakarta, Jogja, Jateng, dan lain-lain.

Baca Juga: Lokasi Nobar Final Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan Link Nonton Piala Asia

Sejumlah pemerintah daerah maupun pihak swasta ramai-ramai menggelar acara nobar Indonesia vs Uzbekistan pada hari ini, Senin, 29 April 2024 mulai pukul 21.00 WIB.

Berikut sejumlah lokasi atau tempat nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan gratis.

Tempat nobar Indonesia U23 vs Uzbekistan gratis di seluruh wilayah Indonesia

1. Halaman Balai Kota Banjarmasin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x