Jadwal Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab Hari Ini: Prediksi Line Up dan LINK Live Streaming Tayang DI SINI

- 11 Desember 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Pemain Al Taawon, info jadwal tayang Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab Saudi hari ini Senin, 11 Desember 2023, prediksi line up dan link live streaming di sini.
Ilustrasi - Pemain Al Taawon, info jadwal tayang Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab Saudi hari ini Senin, 11 Desember 2023, prediksi line up dan link live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@taawounworld

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang Al Hilal vs Al Taawon Piala Raja Arab hari ini Senin, 11 Desember 2023, prediksi line up dan link live streaming ada di sini.

Piala Raja Arab Saudi masih akan terus berlanjut dan sudah memasuki perempat final yang akan mempertemukan Al Hilal vs Al Taawon, inilah jadwal tayang kedua kesebelasan.

Selain jadwal tayang, di sini juga akan membahas tentang prediksi line up dan link streaming yang bisa diakses melalui HP.

Klub Al Hilal masih memimpin puncak klasemen Liga Arab dengan perolehan 44 poin, dan pertandingan kali ini sangat penting bagi skuad Jorge Jesus tersebut.

Hal itu agar Al Hilal mampu melanjutkan ke babak selanjutnya di Piala Raja Arab.

Baca Juga: Jadwal Al Hilal vs Al Nassr Liga Arab 2023 Malam Ini Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Adapun jika tidak ada perubahan jadwal laga, Al Hilal vs Al Taawon akan bertanding malam ini 11 Desember 2023 dan kick off pukul 21.45 WIB.

Siaran langsung laga kedua kesebelasan bisa disaksikan melalui tayangan SPOTV via Vision+ dan link live streaming pada akhir artikel ini.

Jika merujuk pada head to head lima pertandingan terakhir Al Hilal, Neymar dan kawan-kawan belum tersentuh kekalahan sama sekali.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x