Prediksi Al Hilal vs Al Nassr di Liga Arab Saudi Malam Ini: Ronaldo Main, Neymar Absen, Jadwal dan Link Live

- 1 Desember 2023, 09:00 WIB
Prediksi Al Hilal vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, Ronaldo main, sedangkan Neymar absen.
Prediksi Al Hilal vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, Ronaldo main, sedangkan Neymar absen. /Instagram.com/@visionplusid

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai prediksi Al Hilal vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 malam ini, Ronaldo main, sedangkan Neymar absen pada laga ini.

Cek jadwal dan link live streaming pertandingan Al Hilal vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023-2024 malam ini, Sabtu, 2 Desember 2023, pukul 01.00 dini hari WIB.

Musim kedua Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi kali ini terlihat membuahkan hasil. Al Nassr saat ini di posisi runner-up klasemen dengan mengemas 34 poin.

Sedangkan sang rival, Al Hilal, menempati puncak klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan mengemas 38 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga: LINK Live Streaming Score Al Nassr vs Persepolis ACL 2023 Malam Ini 28 November Disiarkan TV Apa Jam Berapa

Adapun jadwal Al Hilal vs Al Nassr akan berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Sabtu, 2 Desember 2023, kick off pukul 01.00 WIB.

Duel bertabur bintang bakal tersaji dalam pertandingan malam nanti, Al Hilal vs Al Nassr.

Di tim tuan rumah, Al Hilal, terdapat sejumlah pemain bintang seperti Neymar dari PSG, Aleksandar Mitrovic dari Fulham, dan Bono dari Sevilla.

Belum lagi kehadiran Malcom dari Zenit, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, Ruben Neves dari Wolves, dan Kalidou Koulibaly dari Chelsea.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x