Prediksi Al Nassr vs Al Akhdoud: Nonton Cristiano Ronaldo via Link Live Streaming Ini

- 24 November 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi. Prediksi dan link live streaming Al Nassr vs Al Akhdoud malam ini Sabtu, 25 November 2023.
Ilustrasi. Prediksi dan link live streaming Al Nassr vs Al Akhdoud malam ini Sabtu, 25 November 2023. /PIXABAY/@xuanklpt

BERITA DIY - Simak informasi prediksi pertandingan Al Nassr vs Al Akhdoud lengkap dengan link live streaming pertandingan untuk nonton Cristiano Ronaldo, berikut ini.

Laga Liga Arab Saudi kembali berlanjut ke pekan 14 yang akan mempertemukan Al Nassr vs Al Akhdou malam ini Sabtu, 25 November 2023.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi dengan kick off pertandingan pukul 01.00 WIB.

Saksikan aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Arab melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini, termasuk prediksi permainan malam ini.

Baca Juga: Hasil Akhir Drawing Piala Asia U-23 2023 Asian Cup, Timnas Indonesia Masuk Grup AFC 2024 Bersama Qatar?

Sebagai informasi, duel Al Nassr vs Al Akhdoud di Liga Arab Saudi malam ini merupakan pertemuan pertama keduanya, mengingat Al Akhdoud merupakan tim promosi Saudi Professional League atau SPL.

Tentunya ini menjadi kesempatan besar bagi Cristiano Ronaldo dan Al Nassr mengambil banyak poin kemenangan dan mengejar Al Hilal yang menempati puncak klasemen.

Meski di atas kerja, Al Nassr masih unggul terlihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni, Al Nassr belum kunjung menelan kekalahan namun tim ini tetap tidak boleh lengah.

Al Akhdoud sendiri diketahui baru saja memenangkan pertandingan melawan Al Hazm usai kalah pada empat laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah