Link Live Streaming RCTI Al Duhail vs Al Nassr Liga Champions Asia ACL, Nonton Cristiano Ronaldo DI SINI

- 7 November 2023, 23:45 WIB
Link live streaming RCTI Al Duhail vs Al Nassr Liga Champions Asia atau ACL 2023 malam ini untuk nonton siaran langsung Cristiano Ronaldo.
Link live streaming RCTI Al Duhail vs Al Nassr Liga Champions Asia atau ACL 2023 malam ini untuk nonton siaran langsung Cristiano Ronaldo. /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Link live streaming RCTI Al Duhail vs Al Nassr Liga Champions Asia atau ACL 2023 malam ini untuk nonton siaran langsung Cristiano Ronaldo tersedia di sini.

RCTI akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Al Duhail dari Qatar vs Al Nassr dari Arab Saudi di Liga Champions Asia ACL 2023 malam ini, Rabu, 8 November 2023 pukul 01:00 WIB.

Laga Al DUhail vs Al Nassr di babak penyisihan fase Grup E Liga Champions Asia ACL 2023 ini digelar di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, dan akan tayang di RCTI.

Masyarakat yang ingin menyaksikan Cristiano Ronaldo membela timnya, bisa nonton siaran langsung Al Duhail vs Al Nassr ini melalui link live streaming RCTI.

Baca Juga: Jadwal AFC Cup 2023 Live iNews TV 8-9 November: Nonton Bali United vs Central Coast Mulai Kapan, Jam Berapa?

Masyarakat bisa langsung klik link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung Al Duhail vs Al Nassr tanpa perlu menyalakan televisi.

Prediksi Pertandingan

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing tim siap untuk meraih 3 poin penuh agar menjadi juara grup E dan melaju ke babak berikutnya.

Saat ini, Al Nassr, klub yang dibela oleh Cristiano Ronaldo berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan 9 poin dari 3 laga.

Sedangkan sang tuan rumah, Al DUhail di posisi ke-3 dengan 1 poin dari 3 pertandingan yang sudah dijalani, belum pernah menang sekalipun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah