LINK Live Streaming Inggris vs Slovakia Euro 2024 di RCTI Malam Ini GRATIS, Jadwal Siaran Langsung 16 Besar

- 30 Juni 2024, 21:37 WIB
Link live streaming Inggris vs Slovakia pada pertandingan babak 16 besar Euro 2024 RCTI dan link live streaming Inggris vs Slovakia di RCTI.
Link live streaming Inggris vs Slovakia pada pertandingan babak 16 besar Euro 2024 RCTI dan link live streaming Inggris vs Slovakia di RCTI. /Instagram.com/@euro2024

BERITA DIY - Link live streaming Inggris vs Slovakia Euro 2024 nonton gratis di RCTI malam ini, jadwal siaran langsung babak 16 besar, tersedia di sini.

Saat ini banyak penggemar yang mencari tahu link live streaming Inggris vs Slovakia pada pertandingan babak 16 besar Euro 2024 RCTI dan link live streaming Inggris vs Slovakia di RCTI.

Pertandingan ketiga babak 16 besar Euro 2024 antara Inggris vs Slovakia siap digelar di Veltins Arena, Jerman.

Inggris vs Slovakia akan digelar pada, Minggu, 30 Juni 2024 mulai pukul 23.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI secara gratis atau live streaming TV Online.

Baca Juga: Spanyol vs Georgia Euro 2024 Malam Ini Tayang Gratis di RCTI Jam Berapa, Nonton Siaran Langsung KLIK di SINI

Keraguan publik akan penampilan Inggris wajib dibayar tuntas malam ini kala bertemu Slovakia di babak 16 besar Euro 2024.

Meski tak terkalahkan di fase grup, Inggris dinilai menampilkan permainan yang buruk. Salah satu bukti yakni hanya mampu mencetak dua gol dari tiga laga.

Berada di bagan knockout yang relatif mudah, jelas tak ada pemakluman lagi untuk Inggris untuk setidaknya melaju hingga semifinal.

Sementara itu Slovakia lolos ke 16 besar via peringkat tiga terbaik. Milan Skriniar dan rekan tempat posisi ketiga di grup E dengan raihan 4 poin, jumlah yang sama yang dimiliki semua tim di grup ini yakni Rumania, Belgia, dan Ukraina yang tersingkir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah