Spanyol vs Georgia Euro 2024 Malam Ini Tayang Gratis di RCTI Jam Berapa, Nonton Siaran Langsung KLIK di SINI

- 30 Juni 2024, 12:30 WIB
Pemain Timnas Spanyol vs Georgia, jadwal Spanyol vs Georgia Euro 2024 malam ini tayang gratis di RCTI jam berapa, link live streaming nonton siaran langsung.
Pemain Timnas Spanyol vs Georgia, jadwal Spanyol vs Georgia Euro 2024 malam ini tayang gratis di RCTI jam berapa, link live streaming nonton siaran langsung. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Informasi jadwal Spanyol vs Georgia Euro 2024 malam ini tayang gratis di RCTI jam berapa, nonton siaran langsung klik di sini.

Sesuai dengan jadwal babak 16 besar Euro 2024, malam ino Spanyol akan bertanding bersama Georgia di Cologne Stadium.

Ketahui jadwal nonton siaran langsung Spanyol vs Georgia Euro 2024 malam ini akan tayang gratis di TV RCTI pada jam berapa.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Spanyol vs Georgia babak 16 besar, dapat disaksikan malam ini 1 Juli 2024 pada pukul 02.00 WIB di RCTI.

Baca Juga: 2 LINK Streaming MotoGP Belanda 2024 Hari Ini Gratis di Trans7 Jam Berapa, Nonton Sprint Race TT Assen di SINI

Berangkat dari grup B Euro 2024, Spanyol berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menumbangkan Kroasia, Italia, dan Albania secara clean sheet.

Sedangkan lawan tandingnya malam ini, juga tak kalah apik. Georgia mendapatkan kemenangan pada laga kandang atas Spanyol pada babak kualifikasi Euro 2024.

Kali ini Spanyol diprediksi akan bermain maksimal guna untuk mendapatkan tiket lolos ke semi final Euro 2024.

Begitu juga dengan Georgia yang sudah tidak sabar ingin menghadapi Jerman yang lebih dulu lolos ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah