Maarten Paes Satu Tim dengan Lionel Messi di MLS All Star 2024, Kapan Jadwal Mainnya? Ini Susunan Pemain

- 2 Juli 2024, 09:38 WIB
Erick Thohir dan Maarten Paes/ Maarten Paes resmi masuk ke dalam MLS All Star 2024 dan satu tim dengan Lionel Messi. Kapan jadwal MLS All Star 2024?
Erick Thohir dan Maarten Paes/ Maarten Paes resmi masuk ke dalam MLS All Star 2024 dan satu tim dengan Lionel Messi. Kapan jadwal MLS All Star 2024? /instagram @maartenpaes

BERITA DIY - Maarten Paes akan satu tim dengan pemain terbaik dunia Lionel Messi di MLS All Star 2024. Kapan jadwal mainnya? Berikut ini susunan pemainnya.

Kabar gembira bagi sepak bola Indonesia, sebab calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes resmi masuk ke dalam Major League Soccer (MLS) All Star 2024.

Dengan demikian, Maarten Paes akan satu tim dengan Lionel Messi hingga Luis Suarez pada pertandingan yang mempertemukan para pemain terbaik di Liga Amerika Serikat ini.

MLS resmi merilis 30 nama pemain yang terpilih ke dalam MLS All-Star 2024. Dalam penentuan pemain, ada tiga kategori. Kategori pertama berdasarkan voting dari fans, pemain, dan media. Dari hasil ini terpilih 12 pemain termasuk Maarten Paes.

Baca Juga: Profil Maarten Paes, Keturunan Indonesia dari Siapa? Cek Biodata Kiper FC Dallas

Kemudian 16 pemain terpilih berdasarkan pilihan pelatih MLS All-Star 2024, yakni Wilfried Nancy.

Sementara itu, dua slot tersisa dipilih oleh komisaris MLS, Don Garber.

Jadwal MLS All Star 2024

Pertandingan MLS All Star 2024 akan digelar pada 24 Juli 2024 di Columbus Crew's Lower.com Field.

Daftar 30 pemain MLS All Star 2024

Columbus Crew menjadi tim dengan pemain terbanyak yang terpilih yakni 5 pemain. Sementara itu Inter Miami menyumbang 4 pemain dengan nama mentereng yakni Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah