Gangguan BSI Mobile Error Hari Ini, Kenapa dan Sampai Kapan? Ini Penjelasan dan Solusi Mengatasi

- 3 Juli 2024, 11:08 WIB
Gangguan aplikasi BSI Mobile Error Hari Ini, kenapa, sampai kapan dan solusi cara mengatasi gangguan.
Gangguan aplikasi BSI Mobile Error Hari Ini, kenapa, sampai kapan dan solusi cara mengatasi gangguan. /BERITA DIY/IRSA ARDIA/Tangkap layar BSI Mobile

BERITA DIY - Simak informasi gangguan pada aplikasi BSI Mobile sedang error hari ini Rabu, 3 Juli 2024 kenapa dan sampai kapan. Cek penjelasan resmi dari Bank BSI dan solusi cara mengatasi.

Nasabah bank BSI kembali mengeluhkan adanya gangguan dari pengguna aplikasi mobile banking bank BSI yang yang juga dikenal dengan BSI Mobile.

Gangguan kembali terjadi pada hari ini Rabu, 3 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB. Sejumlah laporan terlihat di akun sosial Twitter atau X.

"@bankbsi_id app Mobilenya kenapa sih? Koq. Gabisa dibuka?" tulis pemilik akun @Del**oor.

Baca Juga: BSI Mobile Error Hari Ini 3 Juli 2024, Sampai Kapan Permintaan Kehabisan Waktu? Kenapa dan Cara Mengatasi

Gangguan dalam melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi mobile banking BSI ini tentunya cukup menggangu aktivitas dari nasabah.

Pertanyaan kenapa dan sampai kapan error atau gangguan pada aplikasi BSI Mobile terjadi pun banyak dicari oleh masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, pihak Bank BSI telah memberikan keterangan yang diunggah melalui akun sosial media X pada hari ini Rabu, 3 Juli 2024.

Simak penjelasan lengkap kenapa aplikasi BSI Mobile error hari ini lengkap solusi cara mengatasi berikut in.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah