BSI Mobile Error Hari Ini Sampai Jam Berapa? Solusi Kenapa Tidak Bisa Dibuka dan Permintaan Kehabisan Waktu

- 23 Maret 2024, 13:26 WIB
BSI mobile error hari ini sampai jam berapa, penyebab kenapa aplikasi tidak bisa dibuka,dan solusi jika permintaan kehabisan waktu atau request time out.
BSI mobile error hari ini sampai jam berapa, penyebab kenapa aplikasi tidak bisa dibuka,dan solusi jika permintaan kehabisan waktu atau request time out. /Tangkapan layar/BSI Mobile/

BERITA DIY - BSI mobile error hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024 sampai jam berapa? Cek penyebab kenapa aplikasi tidak bisa dibuka dan solusi jika permintaan kehabisan waktu atau rrequest time out, di sini.

Hari ini, 23 Maret 2024, sejumlah nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) mengaku mengalami gangguan saat mengakses aplikasi mobile banking BSI Mobile.

Sejumlah nasabah mengeluh jika aplikasi BSI Mobile error hari ini atau mengalami gangguan, sehingga tidak bisa melakukan sejumlah transaksi keuangan secara online.

"@bankbsi_id Aplikasi BSI mobile error lagi ya? kok sering error sih?," tulis pemilik akun Twitter @agussum88 hari ini.

Baca Juga: PIP Sudah Cair ke NIK NISN Siswa KIP Bertanda INI Tanpa Cek pip.kemdikbud.go.id dan Jadwal Cair di BNI BRI BSI

"BSI error mulu an*eng," tambah @johnotmyproblem.

"Untung mbanking bsi error disaat thr cair di bca????????????????????????????????????????," tulis @millysssssss.

Salah satu gangguan yang dialami nasabah adalah tidak bisa membuka aplikasi dan muncul pemberitahuan permintaan kehabisan waktu.

Pihak BSI tidak menampik jika aplikasi mobile banking miliknya sedang mengalami gangguan atau error hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x