PIP Sudah Cair ke NIK NISN Siswa KIP Bertanda INI Tanpa Cek pip.kemdikbud.go.id dan Jadwal Cair di BNI BRI BSI

- 4 Maret 2024, 11:36 WIB
PIP sudah cair ke NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP bertanda ini tanpa cek pip.kemdikbud.go.id dan jadwal cair di BNI, BRI, BSI.
PIP sudah cair ke NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP bertanda ini tanpa cek pip.kemdikbud.go.id dan jadwal cair di BNI, BRI, BSI. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Kabar terbaru PIP sudah cair ke NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP bertanda ini tanpa cek pip.kemdikbud.go.id dan ketahui juga jadwal cair di BNI, BRI, BSI agar Rp1,8 juta bisa segera diambil.

Awal bulan Maret ini siswa nominasi PIP Kemdikbud 2024 bisa bersenang hati karena pemerintah sudah mencairkan dana PIP hingga Rp1,8 juta ke rekening NIK dan NISN penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Seperti biasanya, tidak semua siswa KIP bisa meraih uang PIP Kemdikbud 2024 Maret ini. Hanya siswa yang memiliki tanda cair di artikel ini bisa meraih uang PIP hingga Rp1,8 juta di BNI, BRI, atau BSI.

Siswa juga bisa cek nama penerima PIP selain pip.kemdikbud.go.id dan menerima tanda cair agar uang hingga Rp1,8 juta bisa segera dicairkan di bank.

Baca Juga: CEK Penerima PIP Kemdikbud 2024 dan Syarat NIK NISN Raih Tanda Cair di SIPINTAR Enterprise Bisa Tanpa KIP

Bantuan PIP Kemdikbud 2024 atau Program Indonesia Pintar cair setiap tahunnya kepada siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima yang sebelumnya mendaftarkan diri di DTKS atau Dapodik.

Tanpa mendaftarkan diri kembali, siswa KIP atau non KIP yang NIK, NISN nya pernah menerima PIP Kemdikbud tahun sebelumnya berpotensi mendapatkan lagi bantuan PIP.

Sebelumnya ketahui nominal PIP Kemdikbud 2024 yang akan diterima oleh siswa penerima PIP di pip.kemdikbud.go.id termin 1 bulan Maret ini.

1. Siswa SD: Rp 450 ribu

2. Siswa SMP: Rp 750 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x