Cara Cair PIP Kemdikbud 2024 Lagi Maret, Ini 5 NIK NISN KIP Prioritas Ditransfer dan Raih Rp1,8 Juta di ATM

- 1 Maret 2024, 11:15 WIB
Cara cair PIP Kemdikbud 2024 lagi bulan Maret dan 5 kategori NIK, NISN, KIP prioritas ditransfer serta bisa raih Rp1,8 juta di ATM.
Cara cair PIP Kemdikbud 2024 lagi bulan Maret dan 5 kategori NIK, NISN, KIP prioritas ditransfer serta bisa raih Rp1,8 juta di ATM. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- Berikut di artikel ini informasi terbaru cara cair PIP Kemdikbud 2024 lagi bulan Maret dan 5 kategori NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang menjadi prioritas ditransfer serta bisa raih Rp1,8 juta di ATM.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2024 cair lagi bulan Maret ini masih di termin 1. Sehingga banyak siswa yang mempertanyakan apakah bulan ini bisa cair lagi di ATM?

Seperti diketahui PIP adalah bantuan yang cair setiap tahunnya ke ATM siswa penerima di pip.kemdikbud.go.id dan pencairan PIP Kemdikbud 2024 sama dengan tahun sebelumnya yaitu cair tiga termin.

Cek di artikel ini untuk ketahui jawaban apakah siswa bisa cair lagi PIP Kemdikbud 2024 Maret dan caranya agar jadi prioritas penerima PIP Kemdikbud agar ditransfer Rp1,8 juta.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2024 Enterprise Cair Maret! Ini Cara NIK NISN Terima Lagi Rp1,8 Juta Tanpa KIP dan Daftar DTKS

Jenis bantuan PIP Kemdikbud 2024 ini bisa diraih bagi siswa pemilik KIP yang sudah tercatut menjadi nominasi di DTKS atau Dapodik dengan nominal berdasarkan jenjang pendidikan yang sedang ditempuh.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK agar terdaftar menjadi nominasi penerima PIP Kemdikbud 2024:

- Mendaftarkan NIK, NISN ke DTKS atau Dapodik.

- Daftar melalui usulan sekolah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x