Modal SKTM Bisa Dapat PIP Kemdikbud 2024, CEK Nama KIP NIK NISN DI SINI untuk Raih Tanda Cair Uang Rp1,8 Juta

- 18 Februari 2024, 12:00 WIB
Modal SKTM bisa dapat PIP Kemdikbud 2024, cek nama KIP, NIK, dan NISN di sini untuk raih tanda cair uang Rp1,8 juta.
Modal SKTM bisa dapat PIP Kemdikbud 2024, cek nama KIP, NIK, dan NISN di sini untuk raih tanda cair uang Rp1,8 juta. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY- Modal SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) bisa dapat PIP Kemdikbud 2024, cek nama KIP, NIK, dan NISN di sini untuk raih tanda cair uang Rp1,8 juta, baca informasi hingga akhir.

Siswa yang masuk ke dalam kategori keluarga kurang mampu berhak mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2024 sebesar Rp1,8 juta dengan cara mendaftar di DTKS.

Agar siswa terdaftar layak PIP di DTKS, siswa bisa mendaftarkan SKTM yang sudah diurus di kelurahan atau kantor desa. Dengan begitu siswa bisa dapat KIP atau Kartu Indonesia Pintar.

Simak juga di sini cara cek nama KIP, NIK, NISN agar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK raih tanda cair uang Rp1,8 juta masuk ke rekening BNI atau BRI.

Baca Juga: NIK Ini Bisa Cair Langsung PIP 2024 Tanpa Harus Aktivasi dan CEK pip.kemdikbud.go.id, Daftarkan KIP KE SINI

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2024 adalah bantuan untuk menunjang siswa SD, SMP, SMA, dan SMK dalam memenuhi kebutuhan sekolah.

Nominal PIP Kemdikbud 2024 juga diberikan sesuai dengan jenjang pendidikan, siswa SD sebesar Rp 450 ribu, siswa SMP Rp 750 ribu dan siswa SMA sebanyak Rp1,8 juta.

Siswa yang belum pernah mendapatkan PIP Kemdikbud 2024 bisa segera urus STKM ke kelurahan dan bisa langsung daftarkan ke sekolah atau Dapodik.

Berikut cara daftar PIP Kemdikbud 2024 pakai SKTM atau Surat Keterangan Tidak Mampu agar siswa bisa dapat bantuan hingga Rp1,8 juta:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x