KIP Ini Dapat Rp1,8 Juta Tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, Cek NIK NISN Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2024 Terbaru

- 9 Februari 2024, 12:30 WIB
KIP yang dapat uang Rp1,8 juta tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, cek NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, SMK penerima PIP Kemdikbud 2024 terbaru.
KIP yang dapat uang Rp1,8 juta tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, cek NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, SMK penerima PIP Kemdikbud 2024 terbaru. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Ketahui informasi mengenai KIP yang dapat uang Rp1,8 juta tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, cek NIK, NISN siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2024 terbaru di sini.

PIP atau Program Indonesia Pintar sudah memasuki pencairan termin 1 bulan Februari hingga April mendatang. Siswa bisa segera akses pip.kemdikbud.go.id untuk ketahui nama penerima.

Sedangkan siswa yang tidak menemukan namanya sebagai penerima PIP Kemdikbud 2024, siswa bisa cek tanpa akses pip.kemdikbud.go.id. Uang bisa diterima walaupun tidak punya SK.

Pencairan PIP Kemdikbud 2024 bisa didapatkan segera mungkin dengan ketahui nama penerima terbaru pakai cara yang ada di artikel ini dan bisa bawa pulang uang hingga Rp1,8 juta.

Baca Juga: Bantuan Rp1,8 Juta untuk Siswa Cair: Ini Cara NIK Dapat Status Cair PIP Kemdikbud 2024 Bisa Tanpa SK dan KIP

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK tentu sudah mengetahui bantuan PIP Kemdikbud 2024, yang mana bisa didaftarkan melalui sekolah atau DTKS dan Dapodik menggunakan NIK, NISN, dan KK.

Menariknya nominal pencairan PIP Kemdikbud 2024 ini meningkat menjadi Rp1,8 juta, namun tidak semua siswa bisa meraih nominal PIP tersebut, berikut rinciannya:

1. Siswa SD: Rp 450 ribu

2. Siswa SMP: Rp 750 ribu.

3. Siswa SMA: Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x