Contoh Teks Pildacil Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 PDF Lucu dan Singkat: Tersedia Link Download Naskah

- 22 September 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi. Contoh teks Pildacil Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 1445 H PDF lucu, pendek, singkat, cocok untuk lomba, tersedia link download naskah PDF.
Ilustrasi. Contoh teks Pildacil Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 1445 H PDF lucu, pendek, singkat, cocok untuk lomba, tersedia link download naskah PDF. /PEXELS/Pok Rie

BERITA DIY - Temukan contoh teks Pildacil Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 1445 H PDF lucu, pendek, singkat, cocok untuk lomba di sini. Tersedia link download naskah PDF.

Pada Kamis, 28 September 2023, umat Islam di Indonesia akan memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H atay 2023. Tidak jarang pada hari tersebut diadakan lomba Pildacil.

Anda dapat menemukan contoh teks Pildacil Maulid Nabi yang lucu, pendek dan singkat di sini. Anda juga dapat mengunduh naskah bentuk PDF lewat link download yang ada di akhir artikel.

Banyak hal positif yang dapat dilakukan untuk mengisi peringatan Maulid, mulai dari mengadakan kajian, lomba cerdas cermat hingga lomba pidato atau Pildacil.

Baca Juga: Ceramah Singkat Tema Maulid Nabi Muhammad SAW, Contoh Tausiyah Penuh Makna yang Cocok untuk Lomba Islami

Pildacol merupakan singkatan dari "Pemilihan Da'i Cilik". Peserta dalam lomba ini adalah anak-anak yang memiliki jiwa pemberani dan cinta terhadap Islam.

Sebelum mengikuti Pildacil, anak perlu menyiapkan teks yang akan dibawakan di panggung. Alangkah lebih baik jika teks tersebut dapat dibawakan tanpa melihat naskah.

Dengan demikian, anak perlu mencari teks yang pendek dan singkat. Pakai teks yang lucu untuk menarik perhatian para pendengar dan membuat penampilan yang tidak monoton.

Berikut contoh Pildacil Maulid Nabi Muhammad SAW 2023/1445 H:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x