Ceramah Singkat Tema Maulid Nabi Muhammad SAW, Contoh Tausiyah Penuh Makna yang Cocok untuk Lomba Islami

- 22 September 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi Kaligrafi Nabi Muhammad SAW. Ceramah singkat tema Maulid Nabi Muhammad SAW, contoh tausiyah penuh makna cocok untuk lomba, tentang Keteladan Nabi Muhammad SAW.
Ilustrasi Kaligrafi Nabi Muhammad SAW. Ceramah singkat tema Maulid Nabi Muhammad SAW, contoh tausiyah penuh makna cocok untuk lomba, tentang Keteladan Nabi Muhammad SAW. /Pixabay.com/@Mohammad Sheyriyar

BERITA DIY - Berikut ceramah singkat tema Maulid Nabi Muhammad SAW, contoh tausiyah penuh makna yang cocok untuk lomba islami.

Pada setiap Rabiul Awal, umat Islam bisanya akan memperingati hari kelahiran Nabi SAW, dan inilah contoh ceramah singkat tema Maulid Nabi Muhammad SAW.

Adapun contoh ceramah singkat ini bisa dijadikan referensi ketika mengisi tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW, dan juga cocok digunakan untuk lomba islami.

Mengingat pada bulan Rabiul Awal merupakan momentun yang sangat istimewa, karena ibunda Aminah telah melahirkan seorang utusan Allah SWT, yaitu Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: 17 Pertanyaan Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW dan Jawaban Lengkap Cocok untuk Cerdas Cermat Agama

Dengan demikian hari kelahiran Nabi ini diperingati dengan istilah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh umat Islam seluruh dunia.

Berikut inilah ceramah singkat dengan judul Keagungan dan Teladan dalam Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bisa digunakan untuk contoh tausiyah maupun materi pidato saat lomba.

Keagungan dan Teladan dalam Maulid Nabi Muhammad SAW

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x