BNI BRI BSI Tidak Cairkan PIP Kemdikbud Desember? Raih Status INI saat CEK NIK NISN, Teller Bisa Beri Rp1 Juta

- 22 Desember 2023, 09:43 WIB
BNI, BRI, BSI tidak cairkan PIP Kemdikbud 2023 Desember, raih status ini saat cek NIK, NISN, KIP, Rp1 juta bisa diberikan oleh teller bank.
BNI, BRI, BSI tidak cairkan PIP Kemdikbud 2023 Desember, raih status ini saat cek NIK, NISN, KIP, Rp1 juta bisa diberikan oleh teller bank. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Bank BNI, BRI, BSI tidak cairkan PIP Kemdikbud 2023 Desember? raih status ini saat cek NIK, NISN, dan KIP maka Rp1 juta bisa diberikan oleh teller bank, telusuri informasi selengkapnya hingga akhir artikel.

Para siswa SD, SMP, SMA, dan SMK nominasi PIP Kemdikbud 2023 yang masih menunggu pencairan hingga 31 Desember ini mungkin pernah mendapati uang tidak bisa dicairkan oleh pihak bank BNI, BRI, dan atau BSI.

Terlebih jika semua dokumen telah disiapkan, namun hasil pencairan PIP Kemdikbud 2023 tetap nihil padahal ketika cek NIK, NISN, KIP di pip.kemdikbud.go.id nama sudah tercantum sebagai penerima.

Siswa kategori tersebut tidak perlu khawatir, uang Rp1 juta dari PIP Kemdikbud 2023 Desember masih tetap bisa cair dan teller bank bisa berikan siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP uang PIP Rp1 juta. Simak caranya di artikel ini.

Baca Juga: NIK Ini Dapat Rp1 Juta PIP Kemdikbud 2023 Desember di pip.kemdikbud.go.id dan Cara Terima Lagi Januari 2024

Sebelumnya ketahui beberapa informasi penting yang harus siswa KIP pahami sebelum buru-buru melakukan pencairan uang hingga Rp1 juta PIP kemdikbud 2023 Desember ke bank BNI, BRI, dan BSI.

Informasi yang pertama nominal yang akan diterima oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP atau Kartu Indonesia Pintar akan berbeda-beda. Siswa SD meraih Rp 450 ribu, siswa SMP Rp 750 ribu, dan siswa SMA sebanyak Rp1 juta.

Bank BRI ditujukan untuk pencairan PIP Kemdikbud 2023 siswa SD dan SMP, bank BNI untuk siswa SMA, dan bank BSI dikhususkan untuk siswa yang berdomisili di Aceh.

Selanjutnya yang harus dipahami yaitu PIP Kemdikbud 2023 hanya cair ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang sudah menerima SK Pemberian atau SK Nominasi dari pemerintah saat cek pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Data KIP Tidak Muncul di pip.kemdikbud.go.id, Ini Cara Lain Agar Uang PIP Kemdikbud 2023 Tetap Cair Desember

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah