KJP Plus Bulan Juli 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa? Isi Nama Siswa ke Sini Bisa Dapat Uang 2 Juta Bukan PIP

- 2 Juli 2024, 10:31 WIB
KJP Plus bulan Juli 2024 kapan cair tanggal berapa, isi nama siswa ke link resmi bisa dapat uang Rp 2 juta bukan PIP Kemdikbud - Kemenag.
KJP Plus bulan Juli 2024 kapan cair tanggal berapa, isi nama siswa ke link resmi bisa dapat uang Rp 2 juta bukan PIP Kemdikbud - Kemenag. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - KJP Plus bulan Juli 2024 kapan cair tanggal berapa? Coba isi nama siswa ke link di bawah ini bisa dapat uang Rp 2 juta bukan dari PIP Kemdikbud maupun Kemenag.

Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus tahap 1 periode pencairan bulan Juli 2024 mulai dinanti-nantikan oleh para siswa yang terdaftar sebagai warga sekaligus berdomisili di DKI Jakarta.

KJP Plus merupakan bantuan uang tunai untuk siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK, dan PKBM yang memenuhi syarat dengan nominal hingga Rp 450 ribu per bulan.

Saat ini banyak siswa di DKI Jakarta yang mencari informasi KJP Plus bulan Juli 2024 kapan cair dan tanggal berapa di media sosial.

Baca Juga: BUKA SEKARANG! Link kjp.jakarta.go.id dan Input NIK, Cek Uang KJP Plus Tahap 1 2024 Gelombang 2 Kapan Cair?

Hal ini dikarenakan masih banyak juga siswa yang belum mendapatkan KJP Plus sejak bulan Mei hingga bulan Juli 2024 ini.

Pemprov DKI Jakarta sendiri baru mencairkan KJP Plus bulan Mei dan Juni 2024 kepada sebagian siswa saja. Sebagian lainnya belum mendapatkan bantuan ini.

KJP Plus Bulan Juli 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa?

Hingga hari ini, 2 Juli 2024, Pemprov DKI Jakarta belum menyampaikan informasi terkait KJP Plus bulan Juli 2024 kapan cair tanggal berapa.

Bantuan ini diprediksi cair maksimal tanggal 31 Juli 2024, dengan syarat proses pencairan di periode sebelumnya (bulan Mei dan Juni 2024) sudah selesai dilakukan ke semua penerima.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah