BUKA SEKARANG! Link kjp.jakarta.go.id dan Input NIK, Cek Uang KJP Plus Tahap 1 2024 Gelombang 2 Kapan Cair?

- 30 Juni 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi. Buka sekarang link kjp.jakarta.go.id dan input NIK untuk cek penerima KJP Plus Tahap 1 2024, gelombang 2 kapan cair, ini infonya.
Ilustrasi. Buka sekarang link kjp.jakarta.go.id dan input NIK untuk cek penerima KJP Plus Tahap 1 2024, gelombang 2 kapan cair, ini infonya. /Tangkap layar Instagram.com/ @upt.p4op

BERITA DIY - Buka sekarang link kjp.jakarta.go.id dan input NIK siswa untuk cek status penerimaan KJP Plus Tahap 1 2024. Ketahui pula KJP gelombang 2 kapan cair di sini.

Masyarakat DKI Jakarta terus menantikan jadwal pencairan KJP Plus Tahap 1 2024. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pencairan uang bantuan dilakukan secara bertahap dalam dua gelombang.

Gelombang pertama KJP Plus Tahap 1 2024 sudah mulai cair pada Kamis, 13 Juni 2024 yang lalu. Sedangkan untuk gelombang 2 belum juga cair.

Hingga berita ini ditulis, pihak UPT P4OP belum memberikan penjelasan kapan KJP gelombang 2 akan cair, namun beredar isu bahwa bantuan akan cair pada bulan Juli 2024.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Hari Ini Sabtu, 29 Juni 2024 Dapatkan 100 Ribu Bisa Langsung Cair ke Dompet Elektronik

Masyarakat dapat mengakses info di akun Instagram @upt.p4op untuk mengetahui update pencairan bantuan siswa miskin DKI Jakarta.

Selain itu juga bisa melakukan cek secara berkala rekening bank DKI Jakarta yang dimiliki serta link kjp.jakarta.go.id untuk lihat status penerimaan.

Proses cek status penerima KJP Plus Tahap 1 2024 dapat dilakukan dengan buka link kjp.jakarta.go.id pakai NIK.

Setelah muncul status penerimaan, selanjutnya masyarakat bisa mencairkan uang bantuan melalui mesin ATM atau kantor cabang bank DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah