Cara Dapat Saldo DANA 700 Ribu dari Pemerintah hanya Modal KK dan KTP Cek Persyaratannya

- 1 Juli 2024, 16:55 WIB
Ilustrasi - Cara mendapatkan saldo DANA dari pemerintah Rp 700 ribu hanya dengan modal KK dan KTP. Cek persyaratan lengkapnya.
Ilustrasi - Cara mendapatkan saldo DANA dari pemerintah Rp 700 ribu hanya dengan modal KK dan KTP. Cek persyaratan lengkapnya. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak di sini untuk cara dapat saldo DANA Rp 700 ribu dari pemerintah hanya dengan modal KK dan KTP. Cek persyaratan lengkapnya. 

Mengawali bulan Juli 2024, masih ada kesempatan bagi anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah. 

Saldo yang akan didapatkan bagi para peserta senilai Rp 700 ribu. Saldo ini bisa didapatkan dengan mengikuti program Kartu Prakerja. 

Program Kartu Prakerja ini memungkinkan para pesertanya untuk mendapatkan uang tunai serta pelatihan skill sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. 

Baca Juga: Cara Mendapatkan Rp 700 Ribu Saldo DANA Gratis, Modal KTP dan KK Daftar ke Sini Bukan Cek BSU 2024 Kemnaker

Program ini banyak diminati lantaran proses daftar dan persyaratan yang cukup mudah. Hanya dengan modal KTP serta KK bisa mendaftar ke program tersebut. 

Namun, tak semua peserta berhak mendapatkan Rp 700 ribu. Oleh karena itulah diadakan sebuah seleksi untuk para peserta program Prakerja tersebut. 

Seleksi tersebut dilakukan oleh pemerintah, agar bisa menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan saldo DANA serta mengikuti pelatihan dari program tersebut. 

Nantinya, bagi para peserta yang lolos seleksi Prakerja ini akan mendapatkan total saldo senilai Rp 4,2 juta. Saldo tersebut terdiri dari biaya untuk membeli pelatihan Rp 3,5 juta, biaya pasca pelatihan Rp 600 ribu, dan biaya insentif survey Rp 100 ribu. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah