Profil Majed Alshamrani, Wasit Laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23 Malam Nanti

- 18 April 2024, 14:20 WIB
Illustrasi - Profil Majed Alshamrani, wasit laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23.
Illustrasi - Profil Majed Alshamrani, wasit laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi profil Majed Alshamrani, wasit laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Piala Asia U-23 malam nanti.

Duel antara Timnas Indonesia U-23 dan Australia akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada hari ini, Kamis, 18 April 2024. Majed Alshamrani akan menjadi wasit dalam pertandingan tersebut.

Oleh karena itu, banyak pecinta sepakbola Indonesia yang mencari profil Majed Alshamrani yang akan menjadi wasit dalam pertandingan malam ini.

Berdasarkan profil yang dipublikasikan di Transfermarkt, Majed Alshamrani, wasit asal Arab Saudi, lahir pada 8 Desember 1989 dan sudah aktif menjadi wasit sejak musim kompetisi 2018/2019, saat usianya masih 29 tahun.

Baca Juga: Profil Rika Tolentino Kato: Usia, Pendidikan dan Perjalanan Asmara Bersama Yusril Ihza Mahendra

Meskipun masih muda, pengalaman Majed Alshamrani memimpin pertandingan tidak perlu diragukan, termasuk di pentas Piala Asia atau AFC.

Dia telah memimpin pertandingan di Saudi Pro League, termasuk pertandingan dengan para bintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo, penyisihan grup Piala Asia U-23, penyisihan Piala Dunia Zona Asia, dan pertandingan persahabatan internasional.

Dalam statistik pertandingan di Saudi Pro League, Alshamrani cenderung royal dalam mengeluarkan kartu kuning, dengan rata-rata 4,11 kartu kuning setiap laga dan kemungkinan 0,031 persen untuk kartu merah langsung atau akumulasi 2 kartu kuning.

Dalam 21 pertandingan terakhir di musim 2023-2024, Alshamrani memimpin sebanyak 21 laga, termasuk di berbagai ajang seperti Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, pertandingan persahabatan internasional, Saudi Pro League, dan turnamen AFC.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x