Profil Rika Tolentino Kato: Usia, Pendidikan dan Perjalanan Asmara Bersama Yusril Ihza Mahendra

- 17 April 2024, 15:25 WIB
Ini profil Rika Tolentino Kato, istri dari Yusril Ihza Mahendra, sosok yang menarik perhatian warganet karena penampilannya yang awet muda.
Ini profil Rika Tolentino Kato, istri dari Yusril Ihza Mahendra, sosok yang menarik perhatian warganet karena penampilannya yang awet muda. /Tangkap layar Instagram.com/@yusrilihzamhd

BERITA DIY - Berikut profil Rika Tolentino Kato, istri dari Yusril Ihza Mahendra, sosok yang menarik perhatian warganet karena penampilannya yang awet muda

Nama Rika Tolentino Kato mendadak mencuri perhatian publik setelah suaminya, Yusril Ihza Mahendra, mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka di media sosial.

Salah satu momen yang paling mencolok adalah saat Hari Raya Idul Fitri 2024, di mana banyak yang mengomentari betapa awet mudanya Rika, bahkan ada yang menyebutnya seperti perempuan usia 20an.

Tentu saja penampilan Rika yang memesona dan tampak muda membuat banyak orang bertanya terkait umur, latar belakang dan profesi wanita ini.

Baca Juga: Siapa Sarita Abdul Mukti yang Ramai Disorot Warga Net: Profil dan Biodata Lengkap 

Pendidikan Rika Tolentino Kato

Rika Tolentino Kato memiliki latar belakang pendidikan yang panjang dan berprestasi.

Sebelum menikah dengan Yusril pada 16 September 2006, Rika adalah seorang staf pengajar di sebuah kampus terkenal di Filipina.

Ia juga mengenyam pendidikan di Assumption College, Makati, Filipina, dan melanjutkan studinya hingga ke Oxford University, England.

Perjalanan asmara Rika Tolentino Kato dan Yusril Ihza Mahendra

Perjalanan asmara antara Rika dan Yusril dimulai ketika Yusril mengenal orang tua Rika. Setelah 2 tahun berpacaran, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x