Siapa Mertua Dian Sastro? Ini Profil Adiguna Sutowo, Bisnis hingga Kekayaan yang Dipunyai Ayah Indra Sutowo

- 16 April 2024, 17:00 WIB
Dian Sastro/ Siapa mertua Dian Sasto? Ini profil Adiguna Sutowo, bisnis hingga kekayaan yang dipunyai mertua Dian Sastro.
Dian Sastro/ Siapa mertua Dian Sasto? Ini profil Adiguna Sutowo, bisnis hingga kekayaan yang dipunyai mertua Dian Sastro. //Instagram/@therealdisastr//

BERITA DIY - Nama artis Dian Sastrowardoyo kembali menjadi perbincangan setelah mengunggah foto liburannya di Sunnegga, Swiss. Potret Dian Sastro yang sedang bermain ski di pegunungan salju tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Foto-foto liburan pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu diunggah akun Instagram pribadinya @therealdisastr.

Namun seiring viralnya foto liburan Dian Sastro di Swiss, kembali muncul pembahasan mengenai mertua Dian Sastro yaitu konglomerat, Adiguna Sutowo.

Profil Adiguna Sutowo, kekayaan, dan bisnis mertua Dian Sastro

Baca Juga: Profil DPR Live yang Disukai Dian Sastro dan Disebut di Podcast Vincent Desta dan Trending di Twitter

Adiguna Sutowo merupakan ayah dari Indraguna Sutowo, suami dari Dian Sastro.

Adiguna Sutowo dikenal sebagai konglomerat yang merupakan pemilik MRA (Mugi Tekso Abadi) Group yang meninggal di usia 62 tahun.

Perusahaan ini bergerak di bidang media yang meliputi penerbitan majalah, berita online, dan stasiun radio. Selain media massa, MRA juga merambah bisnia lainnya seperti restoran, importir kendaraan mewah seperti Ferrari, hingga perhotelan.

Dirinya bukanlah orang sembarangan, pasalnya ia merupakan anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) di era Orde Baru, Ibnu Sutowo.

Baca Juga: Link Video Klip Khayalan Tingkat Tinggi Versi Dian Sastro Feat Ariel NOAH, Tayang Kapan di Channel YT Apa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x