Profil Adiguna Sutowo, Mertua Dian Sastro Sekaligus Pendiri MRA Group

- 18 April 2021, 15:14 WIB
Profil Adiguna Sutowo yang merupakan mertua Dian Sastro sekaligus pendiri MRA Group ini mmeiliki banyak sekali perusahaan.
Profil Adiguna Sutowo yang merupakan mertua Dian Sastro sekaligus pendiri MRA Group ini mmeiliki banyak sekali perusahaan. /Instagram.com/@bazaarindonesia

BERITA DIY - Kabar duka datang dari artis Dian Sastrowardoyo. Ayah mertuanya Adiguna Sutowo, seorang pengusaha, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Minggu, 18 April 2021.

Adiguna Sutowo, anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Ibnu Sutowo yang menjabat di era Orde Baru ini dikenal sebagai pemilik dan pendiri MRA Group.

Asteria Elanda, selaku Head of Public Relations MRA Media, membenarkan adanya kabar tersebut. Asteria mengatakan Adiguna Sutowo meninggal dunia pada Minggu, 18 April 2021 pukul 04.04 WIB.

Baca Juga: Catat, Berikut Jadwal Pencairan THR bagi PNS di Tahun 2021

Sebagai informasi, MRA yang merupakan salah satu grup perusahaan media terbesar di Tanah Air ini adalah konglomerasi bisnis media yang mengendalikan beberapa media, baik online maupun cetak.

MRA adalaha akronim dari PT Mugi Rekso Abadi dan fokus pada isu gaya hidup, makanan dan minuman, dan otomotif.

Berikut profil Adiguna Sutowo selengkapnya:

Adiguna Sutowo yang lahir di Jakarta pada 31 Mei 1958 ini adalah mantan nakhoda Nugra Santana Group yang berkantor di Wisma Nugra Santana Jalan Jenderal Sudirman Kav 7-8, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, perusahaan farmasi yang dimiliki Adiguna seperti PT Suntri Sepuri yang didirikan pada 1998 adalah bagian dari grup ini.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x