Innalillahi wa Innailaihi Rojiun! Indonesia Kembali Berduka, Dian Sastro Sampaikan Wafatnya Ayah Mertuanya

- 18 April 2021, 10:47 WIB
Dian Sastrowardoyo (kanan) dan Reza Rahadian membaca teks film yang akan mereka perankan. Aktor dan aktris ini sama-sama masuk nominasi Piala Maya 2020.
Dian Sastrowardoyo (kanan) dan Reza Rahadian membaca teks film yang akan mereka perankan. Aktor dan aktris ini sama-sama masuk nominasi Piala Maya 2020. /Instagram/@filmkartini

BERITA DIY - Kabar duka kembali disampaikan oleh pelaku industri hiburan tanah air, kali ini oleh aktris Dian Sastrowardoyo.

Hal tersebut disampaikan oleh bintang film Ada Apa Dengan Cinta melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 18 April 2021.

Dian Sastrowardoyo menyampaikan melalui repost IG Stories bahwa Adiguna Sutowo yang merupakan ayah mertuanya, meninggal dunia pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Kompetisi Liga-Liga Top Eropa, Piala FA, dan Piala Menpora Persija VS PSM

"You and your family are in my heart and mind. I am deeply saddened by the passing of your father," tulis IG Stories yang diunggah oleh mrtampi ke Dian Sastro.

Kabar meninggalnya ayah mertua Dian Sastro meninggal juga disampaikan oleh penyiar radio, Iwet Ramadhan.

Baca Juga: Pos Indonesia Salurkan Bansos BST Kemensos Rp300 Ribu Bulan April, Login dan Cek di dtks.kemensos.go.id

"Berita duka cita, telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo, founder MRA Group, ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group). Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Iwet Ramadhan.

Adiguna Sutowo sendiri merupakan anak dari mantan Direktur Utama Pertamina, Ibu Sutowo. Rencananya Adiguna dimakamkan di TPU Tanah Kusir.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x