Viral, Dian Sastro Bedah Isi Rumah: Ini Deretan Furnitur hingga Ada Botol Sampo Terbalik

- 20 Februari 2022, 17:46 WIB
Dian Sastro menjadi perbincangan di media sosial usai membagikan setiap sudut ruangan di rumahnya melalui akun Instagram @biasalahanakmuda.
Dian Sastro menjadi perbincangan di media sosial usai membagikan setiap sudut ruangan di rumahnya melalui akun Instagram @biasalahanakmuda. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@biasalahanakmuda

BERITA DIY - Rumah Dian Sastro menjadi viral usai membagikan setiap sudut ruangannya melalui Instagram @biasalahanakmuda. Di akun tersebut, Dian memperlihatkan deretan furnitur rumah di rumahnya, termasuk isi kamar mandinya yang ada botol sampo terbalik.

@biasalahanakmuda merupakan akun Instagram yang membahas rumah artis hingga rumah-rumah yang ada dijadikan sebagai lokasi syuting film. @biasalahanakmuda membahas rumah-rumah artis pada setiap akhir pekan melalui story Instagram mereka.

Pada Sabtu kali ini @biasalahanakmuda mendapatkan kesempatan melihat rumah bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu. Dian Sastro mengaku bahwa ini merupakan kali pertama Dian membuka pintu rumahnya untuk publik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Christian Adinata yang Main di Final BATC 2022: Akun IG, Tinggi Badan hingga Usia

"Aku gak pernah kasih lihat detail-detail rumah sebelumnya. Pertama kali ih sama BAM (Biasalah Anak Muda." ujar Dian Sastrowardoyo.

Berdasarkan apa yang dikatakannya, Dian pun benar-benar memperlihatkan rumahnya secara detail sampai pernak-pernik dan hal remeh temeh di dalam rumahnya.

Dalam story @biasalahanakmuda, tampak ruang perpustakaan dan ruang kerja yang penuh dengan buku-buku. Takjub melihat ruang perpustakaan Dian, @biasalahanakmuda sebut perpustakaan Dian mirip kantor Dumbledore.

Baca Juga: Link Nonton Twenty Five Twenty One Episode 4 Sub Indo di Netflix, Spoiler, dan Jadwal Tayang All Episode

Untuk ruang makan sendiri, Dian memiliki dua ruang makan, yaitu ruang makan sehari-hari dan ruang makan untuk mengadakan acara besar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x