Nonton Queen of Tears Sub Indo Drakorindo LK21 Ilegal, Ini Link Streaming Legal & Jam Tayang Episode Spesial

- 4 Mei 2024, 10:20 WIB
Link nonton streaming legal Queen of Tears sub Indo full episode bukan di Drakorindo dan LK21 serta jam tayang episode spesial.
Link nonton streaming legal Queen of Tears sub Indo full episode bukan di Drakorindo dan LK21 serta jam tayang episode spesial. /Instagram / tvn_drama/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton streaming legal drakor Queen of Tears sub Indo bukan di Drakorindo dan LK21 yang ilegal lengkap dengan jam tayang episode spesial hari ini.

Drama Korea (drakor) Queen of Tears telah secara resmi menamatkan 16 episode penayangan pada Minggu, 28 April 2024 yang lalu.

Drakor yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini juga telah sukses meraih rating tertinggi sepanjang masa mengalahkan drama Crash Landing on You.

Para penggemar drakor yang sebelumnya sudah khawatir akan disajikan akhir yang sedih dari drama ini dapat bernafas lega karena akhir bahagia dari pasangan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo.

Baca Juga: Link Download GB WhatsApp Pro v 17.85 Paling Baru Mei 2024 yang Aman di Mana? Cara Unduh WA Asli Meta di Sini

Jika Anda belum nonton drama Queen of Tears ini, Anda bisa menyaksikan full episode dengan sub Indo melalui platform streaming Netflix.

Sebagai informasi, tvN juga telah mengumumkan akan menghadirkan dua episode spesial Queen of Tears yang akan tayang pada hari ini Sabtu, 4 April 2024 dan Minggu, 5 April 2024.

Dua episode spesial ini akan berisikan wawancara khusus dengan para aktor dan aktris Queen of Tears dalam segmen bertajuk Queen of Tears: Miraculous Recordzip.

Sayangnya, belum diketahui apakah episode spesial ini akan tayang di Netflix juga atau tidak, namun untuk jam tayang di tvN adalah pukul 21.10 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah