Profil dan Biodata Christian Adinata yang Main di Final BATC 2022: Akun IG, Tinggi Badan hingga Usia

- 20 Februari 2022, 17:08 WIB
Profil dan biodata Christian Adinata, atlet bulu tangkis yang kerap disebut titisan Liem Swie King dan keluarga Christian Hadinata dari akun IG, umur, hingga tinggi badan.
Profil dan biodata Christian Adinata, atlet bulu tangkis yang kerap disebut titisan Liem Swie King dan keluarga Christian Hadinata dari akun IG, umur, hingga tinggi badan. /Instagram.com/@christianadinata16

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Christian Adinata yang berhasil sampai di final BATC 2022 dari akun IG, tinggi badan hingga usia.

Di final BATC 2022 atau Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022, Christian Adinata berhasil melaju ke final grup tunggal putra.

Diketahui, BATC 2022 jadi ajang debut Christian Adinata dan tak disangka, lelaki kelahiran Pati tersebut melaju hingga partai puncak.

Baca Juga: Profil Win Metawin Aktor Pemeran Boys Over Fowers: Saudara, Pasangan, Pendidikan, Karya, dan Fakta Uniknya

Di partai final BATC 2022, Christian Adinata akan melwan Leong Jun Hao, atlet bulu tangkis dari Malaysia yang juga berusia muda.

Christian Adinata sempat dikira keluarga dari Christian Hadinata. Pasalnya, kedua nama mereka mirip dan hanya berbeda satu huruf.

Meski demikian, mereka bukanlah sedarah-daging. Christian Adinata menganggap Hadinata sebagai guru terbaiknya.

Baca Juga: Profil Kompol Beddy Suwendi, Kakak Ipar Pasha Ungu: Perjalanan Karier, Hobi dan Akun Instagram

Biodata Christian Adinata

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x