Profil Lengkap Song Hye Kyo, Aktris Drakor yang Masuk 10 Besar Korea Power Celebrity Versi Forbes

- 19 Februari 2022, 16:35 WIB
Simak profil lengkap Song Hye Kyo, aktris drama Korea Selatan yang masuk dalam daftar 10 besar Korea Power Celebrity versi Forbes.
Simak profil lengkap Song Hye Kyo, aktris drama Korea Selatan yang masuk dalam daftar 10 besar Korea Power Celebrity versi Forbes. /Instagram.com/@kyo1122

BERITA DIY - Simak profil lengkap Song Hye Kyo, aktris drama Korea Selatan yang masuk dalam daftar 10 besar Korea Power Celebrity versi Forbes.

Tak tanggung-tanggung, aktris drakor kelahiran 22 November 1981 itu masuk dalam daftar Forbes selama dua tahun berturut-turut.

Pertama, Song Hye Kyo berhasil mencatatkan dirinya di peringkat ke-7 daftar Korea Power Celebrity versi Forbes pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Millen Cyrus, Perbandingan Dulu dan Sekarang, Keluarga, Akun IG dan Karier Pekerjaan

Setahun kemudian, cast dalam serial drama terkenal, Descendants of The Sun itu menanjak ke posisi ke-6 dalam daftar yang sama.

Maka tak ayal jika Song Hye Kyo masuk dalam golongan selebriti papan atas Korea Selatan hingga hari ini.

Kesuksesan yang berhasil didapatkan oleh Song Hye Kyo tak terlepas dari kepiawaiannya bermain peran di hampir puluhan drama series, film, video klip, hingga buku.

Baca Juga: Profil Mawar Eva De Jongh, Aktris Muda: Lengkap Tanggal Lahir, Sumber Kekayaan, dan Keluarga

Song Hye Kyo memulai debutnya di dunia entertainment dengan membintangi sebuah serial televisi berjudul New Generation Report: Adults Don't Know pada 1995 silam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x