Profil Bisma Rocket Rockers Disebut Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Uang Makan Rp 8 Ribu per Hari

- 26 April 2024, 11:23 WIB
Profil Bisma Rocket Rocker yang disebut minta anak berhenti sekolah dulu dan beri jatah uang makan Rp 8 ribu per hari.
Profil Bisma Rocket Rocker yang disebut minta anak berhenti sekolah dulu dan beri jatah uang makan Rp 8 ribu per hari. /Instagram.com/@bismarockers/

BERITA DIY - Simak profil Bisma Rocket Rockers yang disebut minta anak berhenti sekolah dulu dan beri jatah uang makan Rp 8 ribu per hari.

Personel band rock Rocket Rockers, Bisma, sedang menjadi perbincangan publik. Bukan karena prestasi, tapi karena sikapnya terhadap anak kandung.

Bisma memiliki seorang anak hasil pernikahan pertama dengan Annisa N Thaib. Setelah bercerai, hak asuh diberikan kepada sang ibu.

Namun sebagai ayah, Bisma memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah terhadap anak kandungnya, termasuk makan dan membayar biaya sekolah.

Bisma menjadi perhatian netizen setelah mantan istrinya mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya dengan Bisma.

Baca Juga: Profil Mooryati Soedibyo Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia Hari Ini, Usia, Karier Politik, Sakit Apa?

Dalam chat tersebut Bisma berkeinginan memberikan uang makan Rp 8 ribu per hari untuk anaknya. 

Selain itu, ia menanyakan bagaimana jika anaknya berhenti sekolah dengan alasan sedang tidak memiliki uang. Chat diunggah di akun Twiiter/X milik Annisa N Thaib.

"8000 ini sama ko sama ayahnya. Ayahnya bisa 5000 sekali makan. Karena kondisinya seperti ini, ga maksain," kata Bisma dalam tangkapan layar chat. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x