NONTON Lovely Runner Sub Indo Episode 9 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Ini Link Streaming Tanpa Bilibili dan LK21

- 6 Mei 2024, 11:05 WIB
Jadwal jam tayang dan link nonton streaming legal Lovely Runner episode 9 sub Indo hari ini tanpa Bilibili dan LK21.
Jadwal jam tayang dan link nonton streaming legal Lovely Runner episode 9 sub Indo hari ini tanpa Bilibili dan LK21. /Instagram.com/@tvn_drama/

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang dan link nonton streaming drakor Lovely Runner sub Indo episode 9 hari ini Senin, 6 Mei 2024 tanpa Bilibili dan LK21.

Kembali lagi di hari Senin yang merupakan hari penayangan episode terbaru drama korea (drakor) Lovely Runner.

Pekan ini drama Lovely Runner akan menayangkan kelanjutan cerita yaitu episode 9 pada hari ini Senin, 6 Mei 2024 dan dan episode 10 pada Selasa, 7 Mei 2024.

Adapun jam tayang drama Lovely Runner episode 9 dengan sub Indo di VIU jika tidak ada perubahan adalah pukul 20.50 WIB.

Baca Juga: Contoh Pidato Perpisahan Sekolah yang Singkat dan Mengharukan

Para penggemar drama korea bisa menyaksikan drama Lovely Runner episode 9 dengan sub Indo melalui platform streaming VIU yang legal.

Sementara platform Bilibili dan LK21 merupakan platform ilegal dan biasanya update akan berlangsung lebih lambat dibandingkan episode sebelumnya.

Sebagai informasi, drama Lovely Runner merupakan drama tvN yang akan berjumlah total 16 episode dan dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon.

Cek sinopsis dan spoiler drama Lovely Runner episode 9 berikut ini, agar Anda tidak kebingungan dan ketinggalan cerita drama Lovely Runner.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah