DRAKOR Lovely Runner Episode 7 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Link Nonton Dailymotion - Bilibili GRATIS Ilegal

- 29 April 2024, 17:19 WIB
Lovely runner episode 5 sub indo bilibili episode 7 dailymotion sub indo, kapan tayang hari ini tayang jam berapa, nonton gratis.
Lovely runner episode 5 sub indo bilibili episode 7 dailymotion sub indo, kapan tayang hari ini tayang jam berapa, nonton gratis. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Penggemar drama Korea bersiap-siap untuk menyaksikan episode terbaru dari drama romantis-fantasi "Lovely Runner" yang akan tayang hari ini, Senin, 29 April 2024.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini terus mengundang decak kagum dengan plot cerita yang unik dan menarik.

Sinopsis Lovely Runner

"Lovely Runner" berkisah tentang Im Sol, seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan Ryu Sun Jae, idol K-pop yang ia kagumi, dari kematian yang tidak terduga.

Dalam perjalanannya, Im Sol tidak hanya menemukan cinta tetapi juga terjalin dalam ikatan persahabatan dan kekeluargaan yang menghangatkan hati.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris SCTV GRATIS? Ini Tempat Menonton di TV Online 20.00

Episode 6 berakhir dengan kejutan ketika Ryu Sun Jae menyatakan cintanya kepada Im Sol. Namun, Im Sol menolak karena dia tahu waktu untuk kembali ke masa depannya sudah dekat.

Meskipun tema drama ini ringan, terdapat misteri yang belum terpecahkan yang membuat penonton terus menebak-nebak.

Plot Twist dan Kembalinya ke Masa Depan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x