Contoh Pidato Perpisahan Sekolah yang Singkat dan Mengharukan

- 6 Mei 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi pidato. Contoh pidato perpisahan sekolah yang singkat dan mengharukan untuk dibaca saat acara perpisahan oleh siswa.
Ilustrasi pidato. Contoh pidato perpisahan sekolah yang singkat dan mengharukan untuk dibaca saat acara perpisahan oleh siswa. /pexels.com/pixabay.

BERITA DIY - Simak contoh pidato perpisahan sekolah yang singkat dan mengharukan.

Perpisahan sekolah menjadi momen yang mengharukan karena siswa kelas 6, 9 atau 12, akan meninggalkan sekolah dan melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Pada saat momen perpisahan sekolah, perwakilan siswa kelas 6, 9, atau 12 akan ditunjuk untuk membacakan pidato perpisahan.

Pidato perpisahan biasanya berisi tentang ucapan permintaan maaf, ucapan terima kasih, dan harapan yang baik untuk ke depan selama seseorang itu menempuh suatu pendidikan atau pekerjaan.

Baca Juga: Contoh Banner Perpisahan Sekolah, serta Kata-kata untuk Spanduk dan Background yang Menyentuh Hati Pembacanya

Dibacakan saat acara perpisahan sekolah, berikut beberapa contoh pidato perpisahan sekolah yang singkat dan mengharukan.

Contoh pidato perpisahan sekolah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bapak Kepala Sekolah, para guru dan orang tua siswa yang kami hormati, serta teman-teman dan teman-teman sekelas yang saya kasihi.

Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan perlindungannya sehingga pada sore hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini untuk berpamitan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah