Nonton Lovely Runner Episode 8 Sub Indo di Bilibili dan Dramaqu Ilegal, Klik Link Ini, Tayang Jam Berapa?

- 30 April 2024, 18:00 WIB
nonton Lovely Runner episode 8 sub Indo di Bilibili dan Dramaqu ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Simak jadwalnya di sini.
nonton Lovely Runner episode 8 sub Indo di Bilibili dan Dramaqu ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Simak jadwalnya di sini. /VIU

BERITA DIY - Info nonton Lovely Runner episode 8 sub Indo di Bilibili dan Dramaqu ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Simak jadwalnya di sini.

Drakor Lovely Runner episode 8 siap hadir dengan jadwal tayang hari ini, Selasa, 30 April 2024.

Seperti biasa ketika sudah memasuki jadwal tayang, banyak penggemar yang mencari tahu link nonton drakor Lovely Runner sub Indo termasuk untuk episode 8 malam ini.

Pada Lovely Runner episode 7 Senin, 29 April 2024, hubungan Im Sol dan Ryu Sun jae semakin intens. Keduanya bahkan baru saja mengubur kapsul waktu Bersama.

Baca Juga: Nonton Lovely Runner Episode 7 Sub Indo di Bilibili dan Drakorindo Tayang Jam Berapa? Klik Link Resmi Ini

Penasaran dengan alur cerita Lovely Runner episode 8 yang tayang hari ini? Simak sinopsis dan spoiler selengkapnya.

Spoiler Drakor Lovely Runner episode 8

Pada episode Lovely Runner sebelumnya, Im Sol dan Ryu Sun Jae mengubur kapsul waktu bersama dan keduanya berjanji untuk bertemu di Jembatan Hangang pada tengah malam tanggal 1 Januari 2023.

Jembatan Hangang sendiri menjadi tempat yang istimewa bagi keduanya karena menjadi tempat pertemuan di timeline lain sebelum Ryu Sun Jae meninggal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah