Profil Gus Zizan, Cucu Pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah yang sedang Viral

- 21 Mei 2024, 09:51 WIB
Ketahui profil Gus Zizan, cucu pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah yang sedang viral di sosial media.
Ketahui profil Gus Zizan, cucu pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah yang sedang viral di sosial media. /Instagram/@zannnsrn

BERITA DIY - Simak profil Gus Zizan, cucu pendiri Pondok Pesantren Al Aziziyah yang sedang viral di sosial media.

Nama Gus Zizan tengah menjadi perbincangan di jagad media sosial beberapa hari terakhir. Pasalnya, pria berusia 19 tahun ini diduga hadir di sebuah klub malam bersama selebgram, Zoe Levana.

Zoe Levana sendiri juga saat ini sedang viral karena video dirinya yang berada di dalam mobil terjebak di jalur busway. Namun ada dugaan bahwa video tersebut settingan dan hanya untuk kebutuhan konten semata.

Lantas, siapa sebenarnya Gus Zizan?

Profil Gus Zizan

Memiliki nama lengkap Nashron Azizan, dirinya mendapat panggilan 'Gus' karena merupakan keturunan dari kyai di kalangan NU.

Gus Zizan lahir 7 Februari dan merupakan cucu dari Tuan Guru Haji Mustafa Umar Abdul Aziz, pimpinan Pondok Pesantren Al Aziziah Kepek di Lombok, serta murabbi dari Almarhum KH Arifin Ilham, Gus Zizan telah mengakar dalam kehidupan agama sejak dini.

Belatar belakang agama yang kuat, membuatnya menjadi seorang Hafidz Al-Quran sejak usia 13 tahun.

Pada tahun 2016, Gus Zizan juga pernah berperan dalam film 'Kalam Kalam Langit' sebagai penghafal 20 juz Al-Quran, bersama dengan Amira Syakira.

Keseharian Gus Zizan dapat diikuti melalui akun instagram pribadinya di @zannnsrn yang mempunyai pengikut lebih dari 600 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah