Nonton Lovely Runner Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini Jam Berapa? Cek Spoiler dan Link Nontonnya di SINI!

- 29 April 2024, 16:46 WIB
Nonton Lovely Runner episode 7 sub Indo tayang malam ini jam berapa? Cek spoiler dan link nonton resminya di sini.
Nonton Lovely Runner episode 7 sub Indo tayang malam ini jam berapa? Cek spoiler dan link nonton resminya di sini. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang nonton Lovely Runner episode 7 tayang malam ini jam berapa. Cek di sini untuk spoiler dan link nonton resminya. 

Salah satu drama Korea yang ditunggu-tunggu update episode terbarunya adalah Lovely Runner. Drama ini dibintangi oleh Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, serta masih banyak lagi. 

Malam ini, Senin 29 April 2024 drama ini akan menayangkan episode 7. Lovely Runner sendiri merupakan garapan stasiun TV Korea Selatan, tvN. 

Sedangkan, untuk episode 8 drama ini, akan ditayangkan pada Selasa, 30 April 2024. Drama ini akan tayang pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB lewat saluran TV Korea Selatan, tvN. 

Drama ini menceritakan tentang Im Sol yang melakukan perjalanan waktu, dirinya kembali ke masa lalu untuk mengubah takdir sang idolanya, Ryu Sun Jae. 

Baca Juga: Nonton Drakor Lovely Runner Episode 7 Sub Indo Tayang Jam Berapa Hari Ini Link dan Preview Terbaru

Ryu Sun Jae, dirinya merupakan seorang idol terkenal dan sedang naik daun pada saat itu. Namun naasnya, dirinya meninggal lantaran bunuh diri. 

Im Sol pun terluka dan bersedih atas kematian sang idola. Ryu Sun Jae merupakan idol yang berhasil membuatnya semangat dalam menjalani hidup. 

Namun, Im Sol terkejut lantaran dirinya bisa kembali ke masa lalu, saat menempuh bangku sekolah menengah atas. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah