Nonton Drakor Lovely Runner Episode 5 Sub Indo Tayang Hari Ini Tak di Link Bilibili Cek Preview Drama Terbaru

- 22 April 2024, 17:00 WIB
Nonton drakor Lovely Runner episode 5 sub Indo tayang hari ini tak di Bilibili cek preview drama, jam tayang dan link nonton.
Nonton drakor Lovely Runner episode 5 sub Indo tayang hari ini tak di Bilibili cek preview drama, jam tayang dan link nonton. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama/

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Lovely Runner episode 5 sub Indo tayang hari ini tak di Bilibili cek preview drama, jam tayang dan link nonton.

Preview episode 5 drama Lovely Runner malam ini akan melihat Byeon Woo Seok yang berani menunjukan rasa sayangnya kepada Kim Hye Yoon.

Anda bisa nonton drama Korea (drakor) Lovely Runner episode 5 sub Indo hari ini Senin, 22 April 2024 bukan di Bilibili.

Sebagai informasi, Lovely Runner adalah drama roman time-slip baru yang menanyakan pertanyaan: “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utama Anda?

Baca Juga: Nonton Lovely Runner Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cek Spoiler dan Link Nonton Resmi di Viu!

Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat dari bintang terkenal yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Preview Lovely Runner Eps 5

Dalam potongan gambar yang dirilis, Ryu Sun Jae berusaha memikat hati Im Sol. Meski sempat berbagi ciuman pertama yang menggetarkan hati, Ryu Sun Jae belum mengungkapkan perasaannya kepada Im Sol.

Di episode terbaru nanti, Ryu Sun Jae akan mulai melakukan upaya kedua untuk mengaku tentang perasaannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x