Lovely Runner Eps 3 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Link Nonton Drakor Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21

- 15 April 2024, 12:30 WIB
Jam tayang dan link nonton drakor Lovely Runner eps 3 sub Indo hari ini bukan di Drakorindo dan LK21.
Jam tayang dan link nonton drakor Lovely Runner eps 3 sub Indo hari ini bukan di Drakorindo dan LK21. /Instagram.com/@tvn_drama/

BERITA DIY - Simak informasi drakor Lovely Runner eps 3 tayang jam berapa hari ini Senin, 15 April 2024 lengkap dengan link nonton sub Indo bukan di Drakorindo dan LK21.

Drama korea Lovely Runner akan menayangkan kelanjutan cerita pada hari ini Senin, 15 April 2024 pukul 20:50 WIB melalui platform streaming VIU.

Dibintangi oleh Byeon Wook Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini sukses menarik perhatian pada penggemar drama korea dengan alur ceritanya yang menarik.

Lovely Runner diketahui diangkat dari novel berjudul Naeilui Euddeum karya Kim Bbang dan dikerjakan oleh sutradara yang merilis drama True Beauty.

Baca Juga: LINK Tes Ujian Kepolosan dan Gamon Google Form Gratis Viral TikTok di Sini, Cek Seberapa Polos dan Gamon Kamu

Selain dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok, drama ini juga dibintangi oleh Song Geon Hee, Jung Yong Joo dan Kim Won Hae.

Penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita drama Lovely Runner, saksikan melalui platform streaming VIU bukan Drakorindo dan LK21 yang tersedia di akhir artikel ini.

Sinopsis Lovely Runner Eps 3

Pada episode sebelumnya menceritakan Sol yang bingung dengan situasinya saat ini. Ia harus menyelamatkan Sun Jae namun ia tidak bisa menjelaskan masa depan secara langsung.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x