Link Nonton Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Tanpa Bilibili,Tayang Jam Berapa? Cek Spoiler Malam Ini di SINI

- 14 April 2024, 15:00 WIB
Spoiler Queen of Tears Episode 12 lengkap link nonton sub Indo tanpa Bilibili.
Spoiler Queen of Tears Episode 12 lengkap link nonton sub Indo tanpa Bilibili. /X.com/@CJnDrama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton Queen of Tears episode 11 sub Indo tanpa Bilibili lengkap dengan spoiler cerita yang akan tayang malam ini Minggu, 14 April 2024.

Para penggemar drakor terus dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita drama Queen of Tears yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Pada episode sebelumnya, para penggemar drakor telah dibuat menangis di awal episode dan tegang di akhir episode melihat cerita Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

Jika tidak ingin ketinggalan cerita drama Queen of Tears cek link nonton drakor dengan sub Indo di Netflix bukan Bilibili yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Tes Ujian Kepolosan Google Form Viral di TikTok, Cek Seberapa Polos Kamu Lengkap Tes Gamon Gagal Move On

Sebagai informasi, drama Queen of Tears tayang perdana pada Sabtu, 9 Maret 2024 dan memiliki jumlah total episode adalah 16 episode.

Drama dari tvN ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix yang ada sub Indo legalnya.

Para penggemar drakor tidak disarankan menyaksikan drama melalui platform Bilibili karena merupakan situs ilegal dan update tayangnya pun tidak cepat.

Sebelum itu, cek spoiler drama Queen of Tears episode 12 yang akan tayang malam ini Minggu, 14 April 2024 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x