Jam Tayang The Escape of The Seven Sub Indo Episode 3 Hari Ini, Cek Sinopsis dan Link Nonton Legal di SINI

- 22 September 2023, 14:20 WIB
Jam tayang dan link nonton drakor The Escape of The Seven episode 3 sub Indo legal.
Jam tayang dan link nonton drakor The Escape of The Seven episode 3 sub Indo legal. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang dan link nonton The Escape of The Seven episode 3 dengan sub Indo legal akan tayang hari ini Jumat, 22 September 2023, selengkapnya.

Para penggemar drakor tengah menantikan kelanjutan cerita drama berjudul The Escape of The Seven tayang dijadwalkan akan tayang hari ini Jumat, 22 September 2023.

Drakor The Escape of The Seven ini merupakan drama terbaru dari SBS yang menggantikan tayangan drakor The First Responders 2.

Salah satu hal yang membuat drakor The Escape of The Seven ini menarik karena memiliki kemiripan dengan drakor Penthouse yang sudah tayang hingga season 4.

Baca Juga: Link Nonton Film Air Mata di Ujung Sajadah FULL MOVIE Ilegal, Tentang Apa & Sampai Kapan Bioskop? Pesan Kesini

Drama ini dibintangi oleh Uhm Ki Joon yang juga membintangi drakor Penthouse. Pemain lain mulai dari Yoon Joong Hoon, Lee Deok Hwa, Hwang Jung Eun dan Lee Joon.

Diketahui nantinya drakor ini akan memiliki jumlah total 17 episode yang episode barunya tayang setiap hari Jumat dan Sabtu melalui platform streaming VIU.

Adapun jam tayang draor The Escape of The Seven ini adalah mulai jam 22.00 WIB. Namun perubahan jam tayang bisa terjadi karena perbedaan zona waktu.

Sebelum Anda menonton drakor bergenre thriller misteri, The Escape of The Seven, Anda bisa mencermati sinopsis drakor terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x