Jam Tayang MOVING Episode 18, 19 dan 20 Hari Ini, Link Nonton Sub Indo Episode Terakhir DI SINI

- 20 September 2023, 08:35 WIB
Jam tayang drakor Moving episode 18, 19, dan 20 END lengkap dengan link nonton sub Indo legal.
Jam tayang drakor Moving episode 18, 19, dan 20 END lengkap dengan link nonton sub Indo legal. /Tangkap layar Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang dan link nonton streaming legal drakor Moving episode 18, 19 dan 203 END dengan sub Indo akan tayang hari ini Rabu, 20 September 2023, berikut ini.

Drakor Moving yang diangkat dari cerita webcomic dengan judul yang sama karya Kang Pool akan menayangkan episode terbaru dan terakhir hari ini Rabu, 20 September 2023.

Final episode drakor Moving yaitu episode 18, 19 dan 20 akan tayang Rabu, 20 September 2023 melalui platform streaming Disney Plus Hotstar.

Keseruan drakor Moving ini tentunya membuat banyak para penggemar drakor yang tak ingin ketinggalan kelanjutan cerita dan mencari informasi jam tayang drakor ini.

Baca Juga: Nonton Drakor My Lovely Liar Episode 16 END Sub Indo Bukan di Drakorindo, Tonton di Link Legal DI SINI

Jika tidak ada perubahan, jam tayang drakor Moving akan tayang mulai jam 14.00 WIB melalui platform streaming Disney Plus Hotstar.

Tak hanya dua episode yang akan tayang hari ini Rabu, 20 September 2023, namun episode terakhir atau END juga akan tayang hari ini.

Sinopsis Moving

Drakor Moving pada episode sebelumnya menceritakan Min Hyun yang dapat ke sekolah dan bertemu dengan Choi II Hwan dan menanyakan siapa ia sebenarnya. Choi II Hwan pun langsung terkenang masa lalunya.

Sementara itu, Gye Do yang mencurigai keberadaan Jun Hwan kehilangan sosoknya di jalanan. Cerita berlanjut dengan Hui Soo dan Bong Seok yang telah tiba di pusat olahraga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x