LINK Nonton Drama Moving Episode 16-17 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Drakorindo, Bilibili, Oppadrama

- 13 September 2023, 13:05 WIB
Link nonton Moving episode 16-17 sub indo tayang hari ini jam berapa bukan streaming Drakorindo, Bilibili atau Oppadrama gratis.
Link nonton Moving episode 16-17 sub indo tayang hari ini jam berapa bukan streaming Drakorindo, Bilibili atau Oppadrama gratis. /Tangkap layar Instagram.com/@disneyplushotstarid

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Moving episode 16-17 sub Indo tayang hari ini jam berapa bukan streaming Drakorindo, Bilibili atau Oppadrama gratis.

Nonton Moving episode 16 dan 17 hari ini akan ada cerita Jang Joo Won dan Lee Mi Hyun mencurigai pengelola sekolah anak-anak mereka.

Cek link nonton drama Korea drakor Moving sub Indo episode 16 dan 17 hari ini Rabu, 13 September 2023 bukan di Drakorindo, Bilibili atau Oppadrama.

Moving adalah drama aksi superhero tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang tidak mengetahui hal tersebut.

Baca Juga: Nonton MOVING Episode 16 dan 17 Sub Indo di Dramaqu dan Bioskopkeren Dicari, Link Streaming Legal di SINI

Orang tua mereka banyak menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu, hingga akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam banyak generasi di era berbeda.

Sebelumnya dalam drama Korea Moving episode 14-15 menampilkan masa lalu Lee Jae Man (Kim Sung Kyun) yaitu ayah Kang Hoon (Kim Do Hoon) dengan kekuatan super yang dimilikinya.

Drakor Moving mulai memasuki cerita yang semakin seru dengan mengungkap bahwa agen Korea Utara juga memiliki orang dengan supernatural.

Mereka kini masuk ke Korea Selatan dan mengincar anak-anak yang orang tuanya memiliki kekuatan super.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x