Link Nonton Drama Behind Your Touch Sub Indo Episode 10 Hari Ini Tayang Bukan Dramaqu, Bilibili, IDLIX

- 10 September 2023, 15:00 WIB
Link nonton drama Behind Your Touch sub Indo episode 10 hari ini tayang bukan di Dramaqu, Bilibili, IDLIX jam berapa cek di sini.
Link nonton drama Behind Your Touch sub Indo episode 10 hari ini tayang bukan di Dramaqu, Bilibili, IDLIX jam berapa cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Behind Your Touch sub Indo episode 10 hari ini tayang bukan di Dramaqu, Bilibili, IDLIX jam berapa cek di sini.

Nonton drama Korea Behind Your Touch episode 10 hari ini akankah latar belakang Sun Woo mulai terungkap malam ini.

Cek link nonton drakor Behind Your Touch sub Indo episode 10 tayang hari ini Minggu, 10 September 2023 bukan Dramaqu, Bilibili, IDLIX.

Secara umum, Behind Your Touch adalah drama komedi-misteri yang berlatar di daerah Mujin, sebuah desa kecil yang bebas dari kejahatan.

Baca Juga: Link Nonton Behind Your Touch Episode 4 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis Filmnya

Han Ji Min berperan sebagai Bong Ye Bun, seorang dokter hewan yang sibuk dan entah bagaimana memiliki kemampuan supernatural untuk melihat masa lalu orang dan hewan lain.

Sementara Lee Min Ki berperan sebagai Moon Jang Yeol pada Behind Your Touch, seorang detektif ambisius yang membutuhkan kemampuannya untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Suho EXO berperan sebagai Kim Sun Woo, orang misterius yang mencuri hati Bong Ye Bun setelah tiba-tiba berada di Mujin.

Pada adegan terakhir episode semalam, Sun Woo mengambil pisau dan mendekati Ye Boon. Benarkah Sun Woo pembunuh berantai yang dicari Yee Boon dan Jang Yeol menjadi pertanyaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x