Link Nonton Drama My Lovely Boxer Sub Indo Episode 11 Tayang Hari Ini Bukan Drakorindo atau Bilibili

- 4 September 2023, 14:00 WIB
Link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 11 tayang hari ini jam berapa bukan Drakorindo Bilibili.
Link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 11 tayang hari ini jam berapa bukan Drakorindo Bilibili. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 11 tayang hari ini jam berapa bukan Drakorindo Bilibili.

Cerita My Lovely Liar malam ini episode 11 akan ada kelanjutan Hwang Minhyun dan Kim So Hyun yang menikmati kencan romantis.

Cek link nonton drama My Lovely Liar episode 11 sub Indo tayang hari ini Senin, 4 September 2023 bukan Bilibili atau Drakorindo.

My Lovely Liar adalah drama romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: Link Nonton My Lovely Liar Eps 11 Sub Indo, Ini Sinopsis dan Nonton Drakor Full HD Bukan di Drakorindo

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang memiliki kemampuan supranatural mendeteksi kebohongan.

Sementara Hwang Minhyun berperan sebagai tetangga sebelahnya yang penyendiri, Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena hal yang tak terkatakan.

Pada penayangan terakhir drakor My Lovely Liar, Mok Sol Hee dan Kim Do Ha akhirnya mulai berkencan.

Namun, masalah tak terduga telah datang ketika jenazah seseorang ditemukan, namun pada potongan adegan yang ada memperlihatkan kencan romantis yang manis menjelang badai yang akan datang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x