LINK Nonton Drama Moving Sub Indo Episode 12-13 Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan Bilibili atau IDLIX

- 30 Agustus 2023, 13:00 WIB
Link nonton drama Moving sub Indo episode 12-13 tayang hari ini jam berapa bukan streaming di Bilibili atau IDLIX gratis.
Link nonton drama Moving sub Indo episode 12-13 tayang hari ini jam berapa bukan streaming di Bilibili atau IDLIX gratis. /Instagram.com/@disneyluskr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Moving sub Indo episode 12-13 tayang hari ini jam berapa bukan streaming di Bilibili atau IDLIX gratis.

Info seputar link nonton drama Korea Moving sub indo episode 12 dan 13 hari ini Rabu, 30 Agustus 2023 ada di sini.

Penayangan episode baru drama Moving episode 12 dan 13 akan memperlihatkan Jo In Sung, Han Hyo Joo, dan Ryu Seung Ryong yang menghadapi keputusasaan sulit pada beberapa kasus.

Link nonton drakor Moving episode 12 dan 13 sub Indo berikut bukan dari situs streaming Bilibili atau IDLIX.

Baca Juga: NONTON Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo Rilis Hari Ini Jam Berapa dan Di Mana? Link Streaming Bukan Bilibili

Moving adalah drama aksi superhero tentang remaja yang memiliki kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang mengancam banyak generasi di era baru.

Dua episode terbaru hari ini akan mendalami kisah tiga agen rahasia Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong), Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo), dan Kim Doo Shik (Jo In Sung) yang nasibnya ditentukan oleh satu pilihan.

Sebelumnya pada akhir episode 9 drama Moving, Mi Hyun mengalami reuni menyedihkan dengan Doo Shik yang datang kepadanya dengan risiko kematian setelah misi rahasia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x