Link Nonton Drama My Lovely Liar Sub Indo Episode 9 Tayang Hari Ini Bukan Bilibili atau Drakorindo

- 28 Agustus 2023, 17:10 WIB
Link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 9 tayang hari ini bukan Bilibili atau Drakorindo jam berapa cek di sini.
Link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 9 tayang hari ini bukan Bilibili atau Drakorindo jam berapa cek di sini. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 9 tayang hari ini bukan Bilibili atau Drakorindo jam berapa cek di sini.

Nonton drama Korea My Lovely Liar episode 9 sub Indo hari ini Senin, 28 Agustus 2023 akan banyak menceritakan Hwang Minhyun dan Kim So Hyun yang semakin dekat.

Cek link nonton drama My Lovely Liar sub Indo episode 9 hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo atau Bilibili cek di sini.

Sebagai informasi, My Lovely Liar merupakan drama bergenre romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga: Drakor My Lovely Liar Tayang Hari Apa? Jadwal dan Link Nonton Episode 9 Sub Indo Bukan di Bilibili dan LK21

Dalam drama ini Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supernaturalnya dalam mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Sementara Hwang Minhyun berperan sebagai tetangga sebelahnya yang penyendiri, Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena hal yang tak terkatakan.

Pada episode sebelumnya, Mok Sol Hee dan Kim Do Ha diceritakan mereka mencapai titik balik penting dalam hubungan yang dijalani.

Mok Sol Hee sudah mulai percaya pada ketulusan Kim Do Ha daripada kebenaran yang didengarnya, dan Kim Do Ha memutuskan untuk membeberkan semua rahasianya kepada Mok Sol Hee.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x