Link Nonton Destined with You Drakor Terbaru di Drakorindo dan Dramaqu Dicari, Tonton Resmi Ongoing di SINI

- 24 Agustus 2023, 16:56 WIB
Banyak yang cari link nonton Destined with You drakor terbaru di Drakorindo dan Dramaqu dilengkapi link nonton resmi ongoing.
Banyak yang cari link nonton Destined with You drakor terbaru di Drakorindo dan Dramaqu dilengkapi link nonton resmi ongoing. /Tangkap layar Instagram.com/@destinedwithyou_kdrama/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Destined with You drakor terbaru di Drakorindo dan Dramaqu. Tersedia di sini link nonton resmi ongoing.

Bagi pecinta drama Korea ada kabar baru. Drakor Destined with You akhirnya sudah dirilis pada Rabu, 24 Agustus 2023 malam.

Destined with You ini akan tersedia dalam 16 episode ongoing. Episode terbaru akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

Drama ini ditulis oleh No Ji Sul dan disutradarai oleh Nam Ki Hoon. Destined with You dibintangi oleh Rowoon dan Jo Bo Ah. 

Baca Juga: Nonton Drama The First Responders 2 Sub Indo Episode 5 Tayang Hari Ini Dramaqu dan Bilibili Dicari

Lalu bagaimana jalan cerita drakor terbaru Destined with You yang masih ongoing ini? Simak sinopsis berikut.

Destined with You mengisahkan seorang wanita PNS dengan pangkat rendah bernama Lee Hong Jo, yang diperankan oleh pemain Jo Bo Ah.

Lee Hong Jo adalah orang yang biasa sendiri. Suatu ketika saat berada di kuil yang ada di Gunung Onju, ia menemukan peti kayu misterius.

Kotak tersebut ternyata bisa mengangkat kutukan Jang Shin Yu, yang diperankan Rowoon. Jang Shin Yu merupakan seorang pengacara tampan dan cerdas. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x