Link Nonton Enigma Series Episode 1 Sub Indo Gratis, Sinopsis Drama Thailand 2023 Tayang di Prime Video

- 16 Juli 2023, 14:10 WIB
Enigma series Thailand kapan tayang di mana, Enigma series Thailand berapa episode, link nonton Enigma 2023 sub Indo menceritakan apa.
Enigma series Thailand kapan tayang di mana, Enigma series Thailand berapa episode, link nonton Enigma 2023 sub Indo menceritakan apa. /Twitter.com/@gmmtv

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari Enigma series Thailand kapan tayang di mana, Enigma series Thailand berapa episode, link nonton Enigma 2023 sub Indo.

Berikut ada link nonton Enigma series episode 1 sub Indo gratis, sinopsis drama Thailand terbaru 2023 tayang di Prime Video.

Adapun jadwal rilis drama Thailand Enigma series episode 1 sub Indo di Prime Video hari Sabtu 15 Juli 2023 mulai jam tayang 20.00 WIB.

Nantinya, drama Thailand Enigma series akan tayang tiap hari Sabtu pada pukul 20.00 WIB dengan jumlah 4 episode pada season 1.

Baca Juga: Nonton Drakor King The Land Episode 10 Non DrakorIndo dan Telegram, Tonton Melalui Link Sub Indo Ini

Sinopsis Enigma series Thailand 2023

Enigma merupakan drama Thailand yang diproduksi oleh GMMTV dengan pemeran utama Metawin Opas-iamkajorn sebagai AJin dan Chanikarn Tangabodi sebagai Fa.

Drama Thailand Enigma series menceritakan tentang kejadian misterius yang dialami oleh siswa SMA setelah ia menemukan sebuah buka dari guru baru di sekolahnya.

Fa siswa yang menemukan buka tersebut adalah anak sekolahan yang sebelumnya hidupnya biasa-biasa saja. Ia juga siswa berprestasi di SMA Satrikurat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x