Sinopsis dan Link Nonton Drakor King The Land Episode 9 dan 10 Sub Indo Legal Lengkap Jadwal Tayang Jam Berapa

- 15 Juli 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton drama King The Land episode 7 dan 8 sub Indo legal terbaru jadwal tayang kapan jam berapa di platform resmi.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton drama King The Land episode 7 dan 8 sub Indo legal terbaru jadwal tayang kapan jam berapa di platform resmi. /Tangkap layar instagram.com/@kingthelandjtbc

BERITA DIY - Drama King The Land akan segera rilis episode 9 dan 10 terbarunya di platform penayangan Netflix.

Simak sinopsis dan link nonton drama King The Land episode 9 dan 10 sub Indo di platform nonton legal terbaru tersaji berikut. Nonton King The Land tersedia di Netflix yang legal bukan di Telegram atau LK21.

Drama terbaru yang dibintangi Lim Yoon Ah (Yoona SNSD) dan Lee Jun Ho (Junho 2PM) saat ini menempati ratting tertinggi dari seluruh drama yang sedang tayang.

Tidak heran banyak penggemar drama korea atau drakor yang menantikan tayangan King The Land dengan episode terbarunya setiap minggu.

Baca Juga: Link Nonton Drakor See You in My 19th Life Eps 9-10 Sub Indo di Dramaqu dan Drakorindo Dicari

King The Land akhir pekan ini akan merilis dua episode terbarunya yakni episode 9 dan 10 di Netflix. Episode 9 King The Land akan tayang malam ini, Sabtu, 15 Juli 2023 dengan link nonton yang dapat diakses pada akhir artikel.

King The Land akan menceritakan tokoh Gu Won yang diperankan Junho yang jatuh hati pada Cheon Sa Rang yang diperankan Yoona. Gu Won hampir mendapatkan cinta Sa Rang setelah menyatakan perasaannya.

Sinopsis King The Land episode 9 yang tayang hari ini, Sabtu, 15 Juli 2023 akan menceritakan kembali usaha Gu Won untuk menyatakan perasaannya pada Sa Rang.

Sebelumnya, Gu Won bertemu dengan Sa Rang dan dua sahabatnya di sebuah Sauna. Sahabat Sa Rang menanyakan soal keseriusan Gu Won untuk Sa Rang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x